doa agar cepat hamil

Kehamilanmerupakan masa yang sangat dinanti-nanti oleh anda maka tak heran jika segala cara anda lakukan agar cepat memiliki momongan. Beberapa diantaranya dengan menggunakan terapikesuburan. Kesuburan memiliki peranan yang sangat penting dalam menentukan  kehamilan anda, baik kesuburan pria maupun wanita. Mungkin segala usaha yang anda lakukan memang sangat berpengaruh akan tetapi doa merupakan pelengkap usaha anda. Dengan anda mengetahui makna dari doa tersebut maka akan membuat anda tetap termotivasi dalam segala usaha yang anda lakukan untuk memperoleh keturunan.
Doa adalah permohonan untuk dapat mengerjakan/berusaha dengan izin allah agar dalam segala urusan menjadi lancar. Begitupula dengan doa cepat hamil, dimaksudkan agar tetap bersemangat dalam berusaha bagi anda yang baru menikah atau sudah menikah bertahun-tahun dalam memiliki keturunan. Di dalam berdoa dengan segala kerendahan hati bukan berarti anda meninggalkan ikhtiar anda dalam segi media (terapi kesuburan), menjaga pola kehidupan anda tinggalkan.
Doa yang dapat membantu anda dalam proses kehamilan dibaca ketika waktu yang tepat, sebagai berikut :
1.    Berdoa dalam keadaan sujud, bisa membaca doa

Doa ini bermakna : Ya Rabbi, karuniakan padaku kekasih dan penolong dari sisi-Mu. Ya Rabbi, jangan biarkan aku sendirian tanpa keturunan, sedangkan Engkau sebaik-baik pemberi warisan.
2.    Perbanyak membaca asmaul husna "ya mushowwir " yang bermakna ; Perupa mahluk yang bernyawa dengan jumlah 100 kali setelah solat wajib atau solat tahajjud.
3.    Surat maryam khususnya ayat pertama sampai ke enam yang membantu anda dalam mempercepat kehamilan, anda bisa membacanya sehabis solat wajib secara rutin.
Maryam surat
Surat ke 19 : 98, ayat 1-6
Dengan menyebut nama allah yang maha pemurah lagi maha penyayang
Kisah Nabi Zakaria a.s dan Nabi Yahya a.s , sebab Zakaria berdoa memohon keturunan.

a.  Kaaf haa yaa ain shaad



b.  (yang dibacakan ini adalah) penjelasan tentang rahmat tuhan kamu kepada hamba-Nya zakaria.



c.  yaitu tatkala berdoa kepada tuhannya dengan suara yang lembut

d.  Ia berkata "Ya tuhanku sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya tuhanku

e.  Dan sesungguhnya aku khawatir terhadap mawaliku sepeninggalanku sedang istriku adalah seorang yang mandul maka anugerahilah aku dari sisi engkau seorang putra

f.  Yang akan mewarisi aku dan mewarisi sebagian keluarga Ya;qub dan jadikanlah ia, ya tuhanku seorang yang diridhai.

4.    Anda dapat melakukan solat hajat dengan maksud untuk mempercepat kehamilan, lakukan secara rutin kemudian diakhiri dengan membaca istigfar 71 kali ketika sujud dan lanjutkan dengan doa “Allahummarzuqni waladan liusammihi bismi nabiyyika muhammad sholallohu alaihi wa alaihi” yang memiliki arti “ya allah karuniakan kepada keturunanku agar aku dapat menemaninya dengan nama Nabi Muhammad SAW.”
5.    Perbanyak membaca tasbih dalam keadaan badan bersih dan memiliki wudhu, tasbih sebanyak 70 kali, kemudian istigfar 10 kali pada siang dan sore hari, diakhiri dengan tasbih sebanyak  9 kali kemudian sempuurnakan dengan istigfar 1 kali.
6.    Anda dapat membaca doa al furqan : 74 : "rabbana hablana min azwajiina wa zurriyatina qurrata a'yunin, waj'alna lil muttaqiina imaama "
mengandung arti anugerahkan kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikan kami imam bagi orang yang bertakwa.


·        --------------------------
Keputihan parah & membandel, miss v
berlendir, miss V kurang rapat,
hubungan pasutri hambar/ kurang
harmonis, kena miom, kista, miss v
berbau & gatal, nyeri saat haid, haid
kurang lancar,ingin cegah kanker
serviks? ingin segera punya
momongan? Crystal X solusinya!

Untuk konsultasi dan pemesanan Crystal X bisa hubungi via BBM 521AC82F atau via SMS/Telp/WA 081 226 930 575.

Komentar

  1. Sebagai seorang muslim sudah sewajarnya setiap usaha diiringi dengan do'a, sebab usaha juga dapat bernilai ibadah jika anda meniatkan untuk ibadah.
    Memiliki keturunan adalah fitrah manusia, tetapi takdir telah ditentukan pada setiap hamba, oleh karena itu jika anda ingin berikhtiar sebagai seorang muslim sudah sepatutnya menggunakan cara cara Islami.
    Berikut ini kami bahas 4 cara alternatif Bagaimana cara hamil menurut Islam.
    Semoga bermanfaat.

    BalasHapus

Posting Komentar