Penyebab haid tidak teratur

Mengapa Haid Tidak Teratur?
Idealnya, siklus haid teratur setiap bulan dengan rentang waktu antara 21 sampai 35 hari setiap kali periode haid. Dengan siklus haid yang normal, secara fisiologis menggambarkan, organ reproduksi ibu cenderung sehat dan tak bermasalah. Sistem hormonalnya baik, ditunjukkan dengan sel telur yang terus diproduksi dan siklus haidnya teratur. Intinya, secara kasat mata ibu diyakini dalam kondisi sehat. Sehingga, dengan siklus normal ini, ibu akan lebih mudah mendapatkan kehamilan, menata rutinitas, menghitung masa subur, dan lainnya.Pada kenyataannya, tak semua perempuan memiliki siklus haid yang normal. Banyak di antara mereka yang siklus haidnya tidak teratur, yakni siklusnya tidak memiliki pola tertentu. Mungkin pada awalnya siklus haid lebih dari 35 hari, namun kemudian akan timbul perdarahan haid di luar siklus haid normal. Misal, siklusnya semula 35-40 hari tetapi bulan berikutnya bisa tidak haid selama 3 bulan. Di sisi lain, ada pula yang dalam sebulan bisa mengalami haid lebih dari sekali.
Nyeri dan Bintik Merah di Miss V
Salam Kenal Dokter,
Saya Rupita yang saat ini sedang merasa cemas. Bagian V saya tiba-tiba sakit, nyeri dan timbul bintik merah bagian yang sakit dan perih setelah saya berhubungan dengan suami saya. Tolong artikan itu apa? Dan bagaimana untuk menghilangkannya. karena saya takut sekali.
Jawab
Secara umum, gatal di daerah kemaluan sangatlah banyak kemungkinan yang ada. Jika hanya gatal dan bintik merah dan disertai perih terutama setelah berhubungan berarti sudah terjadi luka pada bagian V saudari. Luka bisa saja karena garukan secara tidak sengaja.
Perlu dicari tahu tanda-tanda yang lebih mendalam. Penyebab gatal pada miss V yang paling sering adalah keputihan (candidosis vaginalis). Apakah miss V anda mengeluarkan lendir? Atau butiran seperti nasi? Jika ya, maka saudari kemungkinan mengalami keputihan disertai infeksi sekunder dan lecet.
Upaya yang saudari dapat lakukan saat ini bisa dengan menjaga kebersihan miss V dengan cara membersihkan miss V setelah buang air kecil, menjaga kebersihan pakaian dalam serta hindari penggunaan antiseptik berlebihan pada miss V. Penggunaan antiseptik yang berlebihan dapat mengganggu keseimbangan pH miss V anda. Karena ini menyangkut masalah pada miss V anda, saya sarankan agar berkonsultasi kepada dokter keluarga anda atau ke spesialis kulit dan kelamin. Semoga saran dari saya dapat membantu. Terima kasih.
Dr. Budiyanto
Solusi alternatif:
Crystal X Diramu dari bahan organik & tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, minyak vinieill. Bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanitahingga ke dalam.
Mineral alami Crystal X memiliki fungsi membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di selaput dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap, dan menetralkan pH.
Fungsi anti septik Crystal X masih diperkuat dengan zat-zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak zaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
Ekstrak rumput laut dalam Crsyatl X memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.
Mineral viniel Crystal X berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina
Natural Crystal X PT.Natural Nusantara mempunyai panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman & nyaman untuk digunakan untuk siapa saja asalkan sesuai dengan petunjuk yang dianjurkan.
Keampuhan Crystal X PT.Natural Nusantara
Crystal X Ampuh Membunuh kuman, jamur dan bakteri.
Crystal X Mampu Mengaktifkan dan melenturkan miss V.
Crystal X Mengatasi Bau Tidak Sedap
Crystal X Seabgai Pencegah dan menyembuhkan keputihan.
Crystal X Tuntas Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V.
Crystal X Akan Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
Crystal X Bisa Menyembuhkan iritasi diselaput miss V.
Crystal X Dahsyat Mencegah tejadinya kanker alat reproduksi wanita.
Crystal-X PT.Natural Nusantara Mudah Digunakan:
Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering.
Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.
Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
Untuk masih gadis, rendam Crystal-X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara terstur.
Efek Positif Setelah Menggunakan Crystal X PT.Natural Nusantara
Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pastii bersih.
Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal-X dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
Perhatian : Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan Perlu di jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah Khusus untuk gadis/perawan, gunakan air rendaman Crystal-X untuk pengobatan
KONSULTASI LEBIH LANJUT MENGENAI PRODUK BISA HUBUNGI KAMI
TERIMA HARGA RESSELER & PENDAFTARAN AGEN CRYSTAL X
Hubungi saya via BBM 521AC82F atau via SMS/Telp/WA 081 226 930 575.
@Siap-siap keuntungan melimpah @aset masa depan.

Komentar