Penyebab keputihan kembali lagi

Kenapa keputihan kembali lagi?
Sudah mencoba berbagai obat keputihan? dari harga ribuan sampai jutaan tapi keputihan kembali lagi? Kenapa bisa demikian? yang pertama kita harus cermati bahwa keputihan berasa dari hormon, tingkat kestabilan emosi juga mempengaruhi keputihan, itu artinya keputihan dapat di picu dari dalam tubuh kita, kemudian keputihan juga dapat muncul karena penggunaan pembalut, celana dalam ketat, bahan celana yang tidak menyerap. Itu artinya keputihan dapat dipicu oleh dua faktor, faktorr luar dan dalam.
Jika kita sudah mengendalikan dari faktor luar seperti cermat dalam menggunakan pembalut, sering mengganti celana dalam dan bahan celana yang menyerap, bagaimana faktor dari dalam, memang sulit menghindari faktor dari dalam. Apalagi kita juga mengalami kegiatan rutin seperti haid, buang air kecil, dan berhubungan badan bagi yang sudah menikah. Kita dapat membersihkan bagian luarnya menggunakan air, tisu atau semacamnya lalu bagian dalamnya? Nah pernahkan anda terpikir bahwa saluran bagian dalam juga kotor dan harus dibersihkan?
Jarang sekali perempuan menyadari hal ini, kenapa demikian? karena tidak terlihat dan biasanya tersadar setelah berbagai penyakit bersarang disana, sekarang mengenai obat keputihan. Obat dokter memang membantu sekali, bahkan sekali minum biasanya keputihan sembuh saat itu juga, harga satu butir hanya 500.000, tapi sama saja akan kembali keputihan jika tidak meminumnya, selain itu obat juga mengandung bahan kimia yang memiliki efek jangka panjang. KIta bandingkan dengan crystal x yang hanya 200.000 dan dapat dipakai 3-5 bulan tergantung pemakaian, selain itu crystal x juga berbahan dasar alami tanpa efek samping kecuali efek ketagihan karrena keset, harum dan bersih.
Masih ragu dengan crystal x? masih mau coba merk lain? silahkan coba-coba untuk mahkota anda, menyisihkan 200.000 tiap 3 bulan lebih baik dari pada terkena penyakit kemudian. Selamat menyadarinya.

Silahkan konsultasi lebih lanjut mengenai produk dengan menghubungi saya via BBM 521AC82F atau via SMS/Telp/WA 081 226 930 575. Terima kasih smile emotikon

Komentar